Produk Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Herbeautycream.com – Produk cream pemutih wajah yang aman saat ini sudah banyak tersedia di pasaran dengan beragam merk dan harga. Jika anda memutuskan untuk melakukan perawatan wajah dengan cream pemutih wajah, tentunya hal ini bisa membantu anda dalam memilih produk pemutih wajah terbaik. Pilihlah produk pemutih wajah yang aman agar proses perawatan wajah yang anda lakukan menjadi lebih maksimal dan tidak merusak kulit wajah. Adapun cara menemukan krim pemutih wajah yang aman sudah beberapa kami jelaskan pada artikel sebelumnya. Namun untuk mengingatkan kembali, tak ada salahnya untuk kembali kami bahas.

Banyak orang beranggapan jika cream pemutih wajah aman selalu dibanderol dengan harga mahal, namun hal tersebut hanyalah opini beberapa orang yang tidak disertai fakta yang tepat. Faktanya tidak selalu begitu. Biasanya kandungan didalam krim pemutih legal (bukan krim pemutih abal-abal) hampir sama antara satu dengan yang lain. Yang menentukan bagus atau tidaknya sebuah cream pemutih wajah ialah jika cream pemutih tersebut terbuat dari bahan alami yang aman dan cocok dengan jenis kulit wajah Anda, sehingga hasilnya maksimal yaitu kulit wajah menjadi putih.

Cara Mengetahui Cream Pemutih Wajah Aman

Dalam menentukan cream pemutih wajah yang aman dan permanen untuk kulit wajah memang harus teliti. Jangan hanya terpengaruh dengan iklan dan promosi pihak produsen yang sudah pasti bagus. Jangan juga hanya terpengaruh dengan harganya yang lebih murah dari cream pemutih lainnya. Ingat! Harga murah atau mahal tidak menjamin kualitas produk tersebut aman atau tidak. Berikut ini kami berikan beberapa ciri krim pemutih yang aman dan bagus:

1. Ciri cream pemutih wajah yang aman dan permanen, warnanya tidak mencolok dan terlalu mengkilap. Karena, produk pemutih wajah yang memiliki warna terlalu mencolok menandakan ia terbuat dari bahan kimia yang berbahaya. Patut dicurigai jika krim menonjolkan warna yang terlalu kuning mencolok atau putih mengkilap seperti mutiara, karena bisa jadi menggunakan bahan pewarna berbahaya.

2. Pastikan krim Anda tidak berbau menyengat. Aromanya seperti bau logam yang menyengat. Aroma krim pemutih yang terlalu menyengat merupakan salah satu ciri krim tersebut memiliki bahan kimia berbahaya. Namun, Anda harus waspada, untuk menyamarkan bau logam biasanya produsen yang nakal akan memberikan parfum khusus. Karenanya Anda harus betul-betul jeli.

3. Krim pemutih wajah yang aman tidak lengket di kulit dan juga dapat tercampur dengan rata. Krim wajah berbahaya biasanya memiliki tekstur yang lengket karena dalam proses pembuatannya biasanya krim ini dicampur dengan adonan seperti bedak. Kemudian, jika cukup lama didiamkan, terlihat ada bahan yang terpisah, yaitu bagian padan dengan bagian minyaknya.

4. Krim wajah yang aman, ketika diaplikasikan ke wajah akan membuat efek pada wajah menjadi lebih cantik natural dan tidak pucat. Sedangkan, krim wajah yang mengandung bahan berbahaya akan memberikan efek putih yang pucat, bahkan jika lama kelamaan digunakan akan membuat wajah keabu-abuan karena jaringan kulit terkikis oleh bahan merkuri.

5. Krim yang tidak aman, setelah beberapa saat diaplikasikan ke wajah, lama kelamaan akan terasa efek negative, seperti kemerahan, panas, dan perih, terutama saat wajah terpapar sinar matahari. Efek yang paling bahaya, jika sudah membuat wajah gatal.

Segeralah hentikan pemakaian jika tanda-tanda tersebut sudah ada pada krim yang Anda gunakan. Kulit memiliki jaringan yang khusus melindungi bagian bawahnya dari sinar matahari, sehingga kulit tidak akan terasa sakit apalagi sampai perih saat terpapar dinar matahari. Akibat penggunaan sembarang cream pemutih wajah, kulit akan terasa perih dan sakit karena jaringan tersebut terkikis oleh zat berbahaya yang terkandung di dalamnya.

Itulah beberapa ciri krim pemutih wajah aman yang bisa menjadi acuan untuk anda sebelum menentukan pilihan produk pemutih yang akan digunakan. Semoga beramanfaat dan segera menemukan produk pemutih wajah terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *